Trik Untuk Melindungi Rumah Kamu dari Serangan Rayap

Trik Untuk Melindungi Rumah Kamu dari Serangan Rayap

Sediakan jarak antara tembok dan mebel

biasanya rayap memasuki rumah melalui celah tembok untuk mengecilkan risiko diserang rayap, sebaiknya berikan jarak antara tembok dan furnitur kurang lebih 10 cm.

bersihkan saluran air

apa sebabnya kita perlu membersihkan saluran air? karena area lembab merupakan area favorit rayap. perhatikanlah kebersihan saluran air atau selokan. jangan sampai ada sampah yang menyumbat

bersihkan pakus

gudang biasanya merupakan tempat yang kotor dan banyak barang tidak terpakai. biasanya banyak terdapat tumpukan kardus dan barang lain yang tidak terpakai. inilah yang membuat gudang merupakan daerah yang paling rentan terkena serangan rayap.

proteksi gedung

lakukan proteksi total pada konstruksi. proteksi total disini adalah treatment dari setelah konstruksi hingga gedung jadi. cara ini akan menghambat kedatangan rayap dalam waktu lelet dan menghambat perkembangan rayap. cara ini digeluti bersama mengagih obat anti rayap ke seluruh konstruksi.

perbaiki keran air yang buang-buang air dirumah anda

bila dirumah anda terdapat keran air yang terkuak, segeralah perbaiki karena keran air bocor yang terus menerus meneteskan air akan membuat rumah anda lembab. area lembab ini akan jadi tempat yang enak bagi rayap. tak ada salahnya memperbaiki keran air untuk penangkalan dan penghematan air.

pemeliharaan pada elemen kayu secara berkala

pilihlah kayu yang berbobot baik untuk rumah anda. semakin rendah bobot kayu, maka rayap akan semakin mudah untuk memakannya. bersihkan kayu secara berkala dan gunakan varnish atau pelitur untuk memulas ulang.

seperti itu ulasan tentang cara menghilangkan rayap dan beberapa tips untuk melindungi rumah dari serangan rayap. pengawasan merupakan hal terbaik untuk dijalani walaupun saat ini telah banyak obat anti rayap yang dijual di pasaran.

Hubungi Petro untuk membantu menuntaskan pembasmian rayap di rumah Anda dengan jasa basmi rayap, 021-7871417 & (wa) 0812-1330-0043

Add Comment