Tips-Tips Untuk Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dan Telurnya Dengan Cepat

Kutu rambut adalah salah satu masalah kesehatan kepala yang kerap kali muncul dan dialami banyak orang. Hewan satu ini sudah ada sejak dahulu. Biasanya, kutu rambut terdapat pada anak-anak. Meskipun keberadaan kutu rambut bukanlah suatu masalah besar, tentu saja kutu rambut menjadikan rasa tidak nyaman dan gatal yang terus menerus pada kepala. Untuk itu, cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat sangatlah dibutuhkan untuk membasmi kutu rambut hingga ke telur-telurnya. Info Kecantikan Wanita http://agarcantik.com

Sebenarnya, ada banyak cara yang relatif mudah untuk cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan cepat. Namun, masih banyak orang yang tidak tahu tentang hal tersebut. Karena ketidaktahuan tersebut, banyak orang dewasa ataupun anak-anak yang mempunyai banyak kutu rambut selama berhari-hari bahkan berbulan-bulan. Info Kesehatan http://pondoksehat.com

Bagian yang tersulit sebenarnya adalah cara menghilangkan telur kutu yang menempel di rambut karena ukuran telur yang sangat kecil dan menempel pada rambut. Sehingga membutuhkan tenaga ekstra untuk membasminya yang tentunya tidak cukup jika hanya menggunakan shampoo saja. Agar pembasmian kutu rambut dan telur tidak membahayakan kesehatan rambut anda, sebaiknya menggunakan bahan-bahan yang aman dan alami.

Menghilangkan kutu rambut dan telurnya dengan bahan-bahan alami

Tips-Tips Untuk Cara Menghilangkan Kutu Rambut Dan Telurnya Dengan Cepat

Alkohol merupakan salah satu bahan yang bisa dimanfaatkan sebagai cara ampuh menghilangkan kutu rambut. Di dalam alkohol, terdapat kandungan senyawa isopropil sebanyak 70% yang bisa digunakan untuk membasmi kutu rambut beserta telurnya. Langkah yang harus anda lakukan adalah menyiapkan baskom dan menuangkan alkohol secukupnya.

Gunakanlah jari untuk mengoleskan alkohol tersebut ke kulit kepala. Pastikan anda melakukannya ke seluruh bagian kulit kepala agar tidak ada kutu rambut yang tersisa sedikitpun. Diamkanlah selama kurang lebih 30 menit dan sisi dengan menggunakan gigi sisir yang lebih kecil. Jika sudah selesai, bilaslah dengan menggunakan air bersih. Lakukanlah cara ini sekali dalam seminggu karena jika berlebihan, akan menyebabkan iritasi di kulit kepala.

Add Comment