Tampilan Baru Brio Satya Masih Banjir Peminat

Menengok data yang dirangkum Paduan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), untuk penjualan mobil Low Biaya Green Car (LCGC) di April 2016 terdaftar meraih 13. 959 unit atau alami kenaikan 6, 2% dari 13. 141 unit di banding Maret 2016. Walau demikian dari data itu cuma product Honda dengan Brio Satya tak mencantumkan penjualan dengan cara wholesales (pabrik ke diler). Harga Mobil Honda Brio

 

Tak salah apabila menyebabkan pertanyaan, ada apa dengan Brio Satya? Seperti disibakkan Assisten Marketing Manager Honda Jakarta Center, Daya Hansten, tak ada penjualan wholesale Brio Satya lantaran dalam step produksi. Ini untuk menyiapkan supply Brio Satya dengan penampilan lebih baru yang sudah di luncurkan di arena Indonesia International Motor Show April 2016 lantas.

” Bukanlah tak laris, sampai sekarang ini permintaannya saja ada banyak, serta stoknya memang habis terutama di dealer HJC, ” uangkap Daya waktu didapati di pameran Mudik Hebat Honda di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu 21 Mei 2016.

Menurut Daya hadirnya Brio Satya muka baru semakin tingkatkan penjualan. Brio Satya paling baru ada dengan beberapa pergantian baik dengan cara eksterior ataupun interior, dan penambahan varian transmisi CVT (Contiously Variable Transmission). Spesifikasi Mobil Honda Brio

Terkecuali transmisi matik, gantian Brio Satya yang satu ini cukup mencolok seperti front grille, alloy wheel serta design pada dashboard. Brio Satya CVT juga mempunyai feature penambahan seperti sistem audio, steering switch audio, auto door lock, side under spoiler, LED high mount stop lamp, project headlamp, dan pengereman ABS.

” Brio Satya adalah mobil LCGC yang mempunyai banyak keunggulan hingga begitu memberi keutungan serta nilai plus dari mobil sekelasnya, ” imbuhnya.

Supply Brio Satya generasi baru bakal di kirim ke customer mulai Juni yang akan datang. Mobil murah generasi baru ini di jual dengan harga pada Rp129, 6 juta hingga Rp149, 6 juta.

Add Comment