Streaming trans7 – Lorenzo bersama Ducati Tak Bidik Juara MotoGP 2017

Kemunculan jorge lorenzo merupakan bukti gairah besar ducati corse di balap moto gp 2017. Maklum, lorenzo merupakan pembalap dengan segudang keahlian serta prestasi. Akan tetapi, enggak berarti ducati mematok titel juara dunia di masa depan.

Seperti diketahui, ducati berambisi lorenzo dapat memberi perubahan besar pada daya saing mereka di lintasan balap moto gp. Maklum, telah cukup lama ducati tak merengkuh titel juara dunia. Terdaftar, hanya satu pembalap yang bisa menyajikan titel juara dunia untuk ducati yakni casey stoner pada musim 2007.

Semenjak itu, tim ducati selalu berada di bawah bayangan dua tim pabrikan utama, yaitu honda beserta yamaha. Akan tetapi, tanda-tanda positif mulai diperlihatkan tim ducati di musim lalu. Saat ini, kemunculan lorenzo meningkatkan optimisme mereka. Tetapi, mereka berpikir dua kali apabila bicara perihal titel juara dunia motogp 2017.

Motogp musim tahun ini 2017 sangat tidak mungkin, motogp musim 2018 lebih memungkinkan, tetapi hanya satu orang. Aku pikir pada musim 2018 saya akan jadi kompetitor tangguh. Akan tetapi, saya juga mesti melihat metode yang lain. Mungkin aja tim honda membuat motogp super cepat ataupun bisa jadi (maverick) vinales mulai jadi kompetitor tangguh, tutur ceo ducati, claudio domenicali, seperti diberitakan crash untuk tvonlineindonesian.com.

Bersama-sama lorenzo, ducati berambisi menorehkan rapor yang lebih bagus dari masa lalu. Saat itu, andrea dovizioso serta andrea iannone mulai menampilkan kapasitas yang dimiliki ducati terhadap tim lain.

Menanti partisipasi lorenzo dan stoner

buktinya, baik dovizioso ataupun iannone sama-sama menyabet satu podium di ajang motogp musim lalu. Iannone menyabet podium juara balap moto gp austria serta dovizioso memperoleh kemenangan di balap moto gp malaysia yang di siarkan streaming trans7.

Tahun lalu saya membuktikan kecepatan motor serta kesuksesan konstan dengan prestasi. Jadi, aku pikir saya siap mengambil langkah terakhir buat kejuaraan dunia. Saya tak melihat diri saya selaku idola, tetapi saya memiliki waktu. Anda lihat aja apa yang terjadi di motogp musim 2017, jelas domenicali.

Jorge serta casey bakal membantu saya memahami seperti apa buat memperbaiki proyek. Buat memenangkan kompetisi, anda mesti menyelesaikan tiap detail kecil. Pada beberapa seri, saya sudah mempunyai motor juara. Pada balapan lain saya masih berjuang. Jadi bakal sangat bergantung pada seberapa cepat gigi dalligna serta mekaniknya dalam membangun motor dari saran casey dan saat ini lorenzo.

Add Comment