Spesifikasi 2 Mobil Mewah yang akan Rilis di Tahun 2018

Untuk anda yang memang mencintai otomotif pastinya ingin memiliki mobil yang cukup mewah dan mudah untuk di modifikasi. Tahun ini saja perusahaan seperti Honda dan Hyundai sudah mengeluarkan model terbaru. Anda bisa melihat spesifikasinya di media online ataupun majalah. Saat ini anda bisa mendapatkan informasi harga mobil yang cukup murah dan juga berkualitas. Untuk dua merk terbesar itu pastinya memiliki keunggulan yang cukup baik di kelasnya.

  1. 2018 Honda Accord

2018 Honda Accord memiliki spesifikasi yang terbilang cukup baik untuk dibandingkan dengan mobil – mobil lainnya yang sekelas. Model terbaru yang yang di rilis kali ini tentunya lebih baik dari model sebelumnya. Honda accord memiliki sistem electric power streering yang akan mampu membuat penumpang nyaman dalam berkendara. Warna mobil Honda Accord ini tersedia dalam 6 varian seperti alabaster silver, metalic, crystal black pearl, serta white orchid pearl. Diperkirakan tahun ini Honda Accord akan menjadi mobil yang cukup diminati dikelasnya. Untuk hal lainnya mobil ini memiliki LED tail lights yang cukup lengkap, serta ukuran velg yang cukup besar dari biasanya yaitu 19 inch. Honda Accord sudah dilengkapi dengan LED Fog, remote start dan HD – Radio Tuner. Cukup lengkap kan mobil accord ini.

  1. 2018 Hyundai Sonata

Nah, untuk jenis yang satu ini tentunya tidak kalah menarik dari jenis yang lain di kelasnya. Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup banyak dari mobil ini. Adapun beberapa spesifikasi dari mobil ini, yaitu, mobil 2018 Hyundai Sonata memiliki keunggulan luar biasa dari segi body seksterior dan interior serta dapur pacu yang dipakainya. Mobil ini cukup sporty, jika  dilihat dari bumpernya terdapat lobang – lobang sehingga cukup membuatnya elegant. Untuk bagian kursi belakang bisa muat untuk 3 orang loh, sehingga cukup luas untuk pergi beramai – ramai. Untuk penerangannya pun cukup terang dengan menggunakan headlamp. Pada  bagian belakang juga sudah dilengkapi lampu LED yang cukup terang.  Untuk bagian audionya mobil ini sudah dilengkapi dengan fitur yang terbaru sehingga akan cukup enak jika mendengarkan musik sebagai ajang hiburan. Lalu, anda yang suka perjalanan jauh dan bingung akan arahannya, mobil sonata ini sudah dilengkapi dengan navigasi cukup canggih.

Tidak ada salahnyakan jika anda mencoba memiliki mobil garapan dua master otomotif ini sekarang juga.

Add Comment