Setelah Menikah, Bolehkah Orang Tua Ikut Campur ?

Setelah Menikah, Bolehkah Orang Tua Ikut Campur ? Kultur indonesia yang komunal masih mengharuskan pihak keluarga untuk ikut campur menyelesaikan segala hal di rumah tangga anaknya. Kamu yang masih jomblo pasti sudah tak sabar ingin bertemu jodohmu kan? Ketika kamu pergi arisan dan minta tolong mereka untuk menjaga anak dan mengerjakan pekerjaan rumah, maka mereka akan mengacaukannya. Dulu Anda pun bebas menentukan kapan dan dimana Anda ingin berkumpul dengan teman-teman Anda. Hal ini dapat berarti bahwa ia sedang berpikir tentang masa depan Anda bersama-sama, yang merupakan tanda positif dari kehidupan cinta untuk melangkah ke pernikahan. Di tahun pertama biasanya pasangan lebih mengenal sisi lain dari pasangannya dan masalah yang muncul juga lebih besar dibandingkan saat-saat masih pacaran.

arti mimpi menikah 8

Hmm, bahaya! Nih, buatmu yang suka iseng dan penasaran sebenarnya apa saja sih yang biasanya dilakukan sepasang suami istri di balik pintu kamarnya yang terkunci? Tidak setiap orang memiliki tingkat kebersihan yang sama terhadap sesuatu.

Persis seperti anak kecil yang manja. Ketika ada yang lebih baik, rasa untuk memilikinya tak akan bisa terbendung. Dalam pernikahan, ketika Anda mengalami masalah atau pertanyaan, orang pertama yang Anda mintai bantuan tentu adalah suami Anda.

Di sana ada banyak hal yang harus dijalani dan kamu selesaikan. Kesibukan berumah tangga yang begitu banyak dipadukan dengan pekerjaan sehari hari yang menumpuk bisa membuat orang lebih terkuras energinya. Terkadang ada pemikiran apakah si dia adalah orang yang paling tepat untuk mendampingi Anda? Dan mungkin akan lebih peduli dengan penampilan wanita lain, tapi ya sebatas melirik saja.

Baca juga : http://artimimpimenikah.com/

Itu akan membuatmu lebih terlihat sangat dewasa dan menjadi istri idaman baginya. Anda mungkin seorang wanita yang mandiri. Kamu pun merasakan bagaimana sebalnya urusan pribadimu dicampuri orang lain. Beberapa merupakan pilihan yang penting bagi hidup sementara sisa nya tidak memberikan perubahan pada hidup Anda. Teman baginya adalah prioritas yang kesekian.

Frekuensi dan kepuasan bercinta dinilai mampu melanggengkan pernikahan Anda. Anda perlu melakukan segala cara untuk memastikan kalau hubungan tersebut kuat dan bisa bertahan dari terjangan masalah di masa yang akan datang.

Add Comment