Saatnya Pilih Aplikasi Android Edit Video Foto

Pasti menyenangkan ya jika memiliki aplikasi android edit video foto yang dapat membuat sekumpulan foto menjadi lebih keren dengan tidak hanya sekedar digabungkan tetapi juga dapat dibuat slide show yang menarik sehingga membuat banyak orang yang melihat hasil karya Anda menyukainya. Ada beberapa aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk mengumpulkan sejumlah foto untuk dijadikan sebuah video keren dengan berbagai fitur menarik. Dalam artikel ini kami akan membahas dua aplikasi dari banyak aplikasi lainnya yang cukup menarik untuk dibahas. Nah, tidak perlu panjang lebar lagi bukan? Berikut ulasannya.

Aplikasi android edit video foto yang pertama adalah WeVideo. Aplikasi yang dapat diunduh secara gratis ini dapat menggabungkan berbagai macam foto menjadi satu kesatuan video yang keren dengan banyak fitur pendukung yang membuat Anda semakin menyukainya. Aplikasi edit video ini dapat membuat kompilasi foto dalam bentuk slide show yang menarik dengan berbagai tema yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita agar video yang kita tampilkan menjadi unik dan menarik. Selain aneka pilihan tema, Anda juga dapat memasukan tulisan-tulisan pada setiap slide sesuka Anda yang dilengkapi efek khusus yang dapat Anda gunakan dan Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda. Aplikasi kedua yang dapat Anda gunakan adalah Kinemaster. Kinemaster dapat mengedit video sekaligus membuat video deri gabungan foto-foto. Di aplikasi ini Anda dapat memilih efek transisi yang memiliki cukup banyak pilihan serta dapat memasukan musik sebagai latar video Anda dengan pilihan lagu kesukaan. Kedua aplikasi tersebut dapat dengan mudah Anda temukan di playstore secara gratis.

Wevideo dan Kinemaster menjadi aplikasi android edit video foto yang kita bahas kali ini. Keduanya memiliki fungsi yang hampir sama, yang membedakan biasanya ada pada fitur tambahannya seperti aplikasi tulisan, macam dan banyaknya pilihan sistem transisi dan masih banyak lagi hal lainnya. Biasanya tiap aplikasi memiliki kekhasannya masing-masing. Kini pilihan ada ditangan Anda untuk memilih aplikasi mana yang cocok dengan Anda.

Add Comment