REI & Furniture Expo Jabar 2016 Kembali Digelar

Memulai 2016, REI Jawa Barat mengadakan pameran property triwulan bertopik “REI & Mebel Expo Jawa Barat 2016”. Mengambil tempat di Graha Manggala Siliwangi, acara ini berjalan pada 23-31 Februari 2016.

REI & Mebel Expo diikuti oleh keseluruhan 22 pengembang serta 70 proyek property. Acara ini diinginkan dapat menarik apresiasi orang-orang untuk temukan property ataupun furniture dambaan mereka.

Ketua REI Jawa barat, Irfan Firmansyah mengaku, dua acara REI Expo di th. lantas tutup angka penjualan yang kurang memuaskan. Oleh karena itu di acara kesempatan ini, mereka optimistis dapat meraih tujuan spesifik.

” Berbarengan dengan lesunya trend property di th. 2015, acara th. lantas alami penurunan dari sisi pengunjung s/d angka transaksi, ” kata Irfan, seperti diambil dari Tempat tinggal. com
” Jadi di acara kesempatan ini, kami sudah menempatkan tujuan spesifik yang optimistis dapat diraih, ” lebih Irfan pada Tempat tinggal. com, seperti ditulis Kamis (28/1/2016) Harga furniture Terbaru

Jumlah pengunjung yang datang ke acara ini relatif tinggi. Pada hari awal, acara ini telah membuahkan transaksi Rp 10 miliar.

Perumahan yang di tawarkan pada pameran ini juga mempunyai kisaran harga yang relatif menyebar. Kamu dapat temukan tempat tinggal dari tempat tinggal subsidi dengan kisaran Rp 200 juta hingga Rp 400 juta, s/d perumahan menengah atas di kisaran Rp 1 miliar hingga Rp 1, 5 miliar.

” Umumnya customer lebih mencari perumahan kelas menengah ke bawah, dengan kisaran harga Rp 400 juta hingga Rp 800 juta, ” ucap Irfan.

Prospek Tempat tinggal di Lokasi Jawa Barat

Lihat prospek di Jawa Barat, Irfan memberi deskripsi masalah trend yang berjalan. ” Bila diliat lewat volume proyek, beberapa besar proyek Jawa Barat didominasi oleh daerah Industri seperti Bekasi serta Cikarang, ” kata dia.

” Walau demikian bila diliat dari harga, semakin banyak di kisaran menengah umpamanya perumahan seharga Rp 400 jutaan. Sebaran daerah Cikarang-Sukabumi juga mulai banyak dibidik calon konsumen karna dibangunnya akses jalan. Demikian halnya di ruang Cikarang karna tingginya keinginan unit sewa tempat tinggal dari beberapa ekspatriat, ” Irfan memberikan. Harga Furniture 2017

Data itu bukanlah bermakna Bandung kehilangan daya tariknya. Malah menurut Irfan, Bandung bakal alami peristiwa utama sesudah pembangunan kereta cepat serta ruang garapan Summarecon rampung.

” tersedianya tanah di Bandung ada banyak dengan harga unit tanah pengembangan di kisaran Rp 4 juta hingga Rp 15 juta per mtr. persegi, ” kata Irfan. Harga furniture

Terkecuali mengadakan pameran property, Kesibukan REI Jawa barat di minggu ini juga masih tetap sekitar gathering dengan sebagian bank supaya sepakat turunkan angka suku bunga property. http://hargafurniture.net/category/lemari/

Add Comment