Proyek Perbaikan Rumah yang harganya lebih mahal dari harganya

Pembersihan Saluran Reguler


Seringkali ditagih sebagai layanan yang dibutuhkan pemilik rumah secara berkala agar sistem ventilasi tetap bersih dan efisien, ternyata pembersihan saluran itu banyak menghasilkan uang tanpa hasil nyata. Ada beberapa keadaan di mana pembersihan penuh bermanfaat, namun pembersihan saluran secara teratur hampir selalu merupakan tipuan yang dirancang untuk membawa Anda ke kontrak yang menguntungkan (biasanya antara $ 400 sampai $ 1000 per pembersihan). Bahkan jika Anda memerlukan pembersihan saluran sekali, itu biasanya cukup sampai Anda tidak akan pernah membutuhkannya lagi.

National Institutes of Health mengatakan satu-satunya saat Anda mungkin benar-benar membutuhkannya adalah jika Anda melihat kelembaban atau kerusakan air di saluran Anda, pertumbuhan mikroba seperti jamur, jamur, atau lendir, lihat puing-puing atau kotoran yang menghalangi aliran udara, pembuangan debu, atau bau tidak sedap. bau. Demikian pula, Environmental Protection Agency memiliki keseluruhan halaman yang didedikasikan untuk topik ini, dan mencatat bahwa Anda dapat mempertimbangkannya jika seseorang di rumah Anda memiliki alergi atau asma, telah turun dengan penyakit pernapasan misterius, jika Anda baru saja mengalami serangan hama. di sistem ventilasi Anda, atau, tentu saja, jika salurannya tersumbat. Kami akan menambahkan bahwa jika Anda pindah ke rumah di mana pemilik sebelumnya memiliki hewan peliharaan, secara khusus kotor, atau perokok berat, perlu dipertimbangkan sebagai satu kali. Membersihkan saluran secara teratur, semua sumber tersebut setuju, sebagian besar tidak perlu dilakukan.

Cerobong “Shaker” dan Gutter “Perbaikan”
Bagian scam, perbaikan yang valid, pemeriksaan cerobong asap dan pembersihan selokan reguler adalah semua tugas penting yang perlu dilakukan pemilik rumah di beberapa titik. Kunci sebenarnya untuk menangani semua hal itu adalah memastikan bahwa mereka dilakukan oleh profesional berlisensi yang dapat Anda percaya. Anda dapat memilih untuk pergi dengan petugas yang bertanggung jawab jika Anda memilih, namun alasan mengapa mereka membuat daftar ini adalah karena terlalu sering tidak perlu, terlalu mahal, dan karena orang-orang memintanya untuk membiarkan mereka melakukan pekerjaan biasanya tidak kepentingan terbaik Anda dalam pikiran

kabinet dapur

Better Business Bureau menjelaskan bahwa terlalu sering, kontraktor yang ingin “memeriksa dan memperbaiki cerobong asap Anda” (ketika mereka benar-benar merusaknya dan menghapus batu bata yang rusak untuk “membuktikan” kepada Anda bahwa Anda memerlukan perbaikan yang lebih mahal) atau “perbaiki selokan yang bocor “(bila mereka dapat melakukan lebih banyak ruginya daripada kebaikan, atau tidak sama sekali) akan muncul tanpa pemberitahuan, atau meminta Anda melalui telepon. Mereka akan menawarkan untuk melakukan pekerjaan dengan harga sangat rendah karena mereka “bekerja di rumah di dekatnya”, atau karena mereka “memiliki sisa bahan dari pekerjaan sebelumnya. Seperti biasa, jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin Bersihkan selokan dan pemeriksaan rutin cerobong asap Anda (jika sudah memilikinya) harus menjadi bagian dari jadwal perawatan rutin rumah Anda, jadi seharusnya tidak ada kebutuhan untuk memperbaikinya tanpa diketahui di tempat, tanpa kontrak atau Garansi untuk pekerjaan itu, meski harganya bagus. Tidak perlu banyak penelitian untuk menemukan cerita orang-orang yang scammed oleh taktik ini.

Agar adil, sebaiknya cerobong asap Anda diperiksa, diperbaiki saat dibutuhkan, dan dibersihkan secara teratur jika ada tumpukan jelaga atau abu, biasanya setiap beberapa tahun sekali. Anda juga harus membersihkan talang Anda secara teratur agar tidak menguras dan terbebas dari puing-puing, biasanya setiap tahun (terkadang lebih sering jika Anda tinggal di suatu tempat dengan banyak pohon.) Semua itu berkata, bahkan jika Anda membayar lebih untuk mempekerjakan seseorang yang memiliki reputasi baik dan profesional. (atau memilih ke DIY, jika Anda tahu bagaimana melakukannya dengan benar), Anda akan lebih baik menghindari pekerjaan terbang-demi-malam atau di tempat kerja oleh seseorang yang ingin menghasilkan uang dengan cepat.

Add Comment