Profil & Biografi Penyanyi Beyonce

 

Ariana Grande adalah Bintang TV yang kini berhasil menjadi diva pop dunia, Ariana mulai berkarir di pertengahan 2010. Orang-orang memanggilnya reinkernasi dari Mariah Carey, Ariana mempunyai talenta bernyanyi yang hebat di antara teman-temannya  dengan diberkasi vokal yang kuat membaluti tubuhnya yang mungil.

 

Pada tahun 2013 Ariana memulai debutnya dengan mengeluarkan Album yang berjudul Your Trully yang membuat pamor Ariana semakin dikenal, Lalu pada tahun 2014 Ariana mengeluarkan single Hip-hop EDM yang berjudul Problem yang berhasil berada di posisi ke 2 chart billboard hot 100 dan membuat Ariana semakin terkenal

 

Ariana Lahir di Baca Raton, Florida tahun 1993, dari pasangan Edward Butera dan Juan Grande. Grande mulai bernyanyi dan akting pada usia dini, muncul dalam produksi teater lokal. Pada tahun 2008, ketika ia berusia 15 tahun, ia mendarat peran Charlotte dalam produksi Broadway dari 13, penampilannya diterima dengan baik, memenangkan National Youth Theatre Association Award. Menyusul penampilan di 2010 Desmond Child-ditulis musik Cuba Libre, Grande berperan sebagai Cat Valentine di program televisi Nickelodeon Victorious. Acara ini hanya berlangsung sampai tahun 2012, dimana pada saat Grande Cat Valentine berputar off menjadi sebuah pertunjukan yang disebut Sam & Cat, yang juga dibintangi Jennette McCurdy dari iCarly.

 

Saat ia terus dirinya sibuk dengan televisi, Grande mulai mengejar karir musik. Dia sering tampil di acara olahraga dan dengan simfoni, dan ia membuat penampilan pertamanya pada catatan melalui soundtrack untuk Victorious. Pada tahun 2011, ia merilis single “Put Your Hearts Up,” yang dipotong selama sesi untuk album pop remaja-berorientasi,ia kemudian tidak mengakui single karena merasa kekanak- kanakan. Grande merasa jauh lebih nyaman dengan single  “The Way,” pada tahun 2013 featuring denganMac Miller.  Lagi ini membawa Ariana Grande ke Top Ten di AS, di mana ia akhirnya mendapatkan bsertifikat triple platinum. The Way adalah single pertama dari 2013 debutnya, Yours Truly, yang juga menampilkan hits “Baby I” dan “Right There.”
Pada akhir tahun ia merilis EP musiman yang disebut Chrismast Kisses, Ariana merilis album keduanya yang bejudul My Everything. Didahului dengan diluncurkannya single “Problem”  featuring dengan  Iggy Azalea, Lagu Problem Berada di nomor 2 di tangga lagu AS dan mendapatkan bersertifikat platinum ganda – album ini menampilkan sejumlah produsen yang berbeda, termasuk Max Martin, Shellback, Ryan Tedder, dan Benny Blanco. Album ini dirilis pada akhir Agustus 2014, memukul nomor satu di tangga lagu di seluruh dunia. single berikutnya yang di produksi  oleh Zedd ( “Break Free”), Jessie J dan Nicki Minaj ( “Bang Bang”), dan weeknd ( “Love Me keras”). Pada satu titik pada tahun 2014, tiga dari lagu-lagunya berada di Billboard Top Ten pada saat yang sama, sebuah prestasi cocok  hanya hanya bisa direbut olehAdele. Pada saat single kelima “One Last Time” memetakan pada awal tahun 2015, Semuanya saya telah terjual hampir 600.000 eksemplar.

 

Seperti siklus yang sebelumnya, Grande menjadi bintang tamu pada campy slasher seri Ryan Murphy Scream Queens dan dia juga mencatat libur lain EP, Natal & Chill. Pada bulan Oktober 2015, Grande merilis single “Focus,” yang debut nya berada di nomor tujuh di Hot 100 dan bersertifikat platinum pada Januari 2016. Di Februari, ia mengumumkan album ketiga, Dangerous Woman, dan merilis lagu judul album sebagai single pada bulan Maret. Lagu debut di nomor Delapan di Hot 100, membuat Grande artis pertama yang memiliki single utama dari masing-masing pertama debutnya tiga album dia di Top Ten. Menampilkan kolaborasi dengan Macy Gray, Future, dan Nicki Minaj, Dangerous Womanl 20 Mei 2016.

Artikel di translate melalui Billboard dan Gaglirik

Add Comment