Penggunaan Daun Herbal Obat Kolesterol Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

 

Kolesterol bisa kamu turunkan kadarnya dengan menggunakan ramuan yang berasal dari daun herbal obat kolesterol. Kolesterol merupakan merupakan salah satu penyakit berbahaya yang sudah banyak memakan korban jiwa. Berbagai cara akan dilakukan oleh seorang yang mempunyai penyakit kolesterol untuk bisa sembuh. Mereka biasanya akan menggunakan obat-obatan terlebih dahulu sebelum akhirnya mulai mencoba untuk melakukan pengobatan alternatif. Sebenarnya ada cara terbaik yang bisa digunakan untuk menurunkan kadar kolesterol seseorang. Salah satunya adalah mulai menjaga pola makan. Beralih ke pola makan sehat dan juga rajin beolahraga sangat penting bagi mereka yang sudah terkena penyakit kolesterol.

Ada beberapa solusi alternatif menggunakan ramuan tradisional/ best kratom buy dengan bahan utama daun herbal obat kolesterol yang nantinya bisa menurunkan kadar kolesterol dari para penyandang penyakit kolesterol. Salah satu daun yang paling banyak digunakan adalah daun salam. Selama ini kita hanya menggunakan daun salam untuk penyedap makanan, namun perlu kita tahu ada banyak sekali manfaat kesehatan dari daun salam. Cara membuat ramuan yang berasal dari daun salam juga sangat mudah untuk dilakukan. Yang pertama kita lakukan adalah mengambil daun salam sebanyak 20 lembar. Lalu cuci sampai bersih. Setelah itu rebus menggunakan air sebanyak 200 ml sampai benar-benar mendidih. Lalu dinginkan. Setelah dingin baru kita saring. Rebusan daun salam ini bisa dinikmati 2 kali sehari.

Daun herbal obat kolesterol yang banyak digunakan selanjutnya adalah daun teh. Bagi yang tinggal di dataran tinggi pasti akan banyak menemukan daun teh di sekitarnya. Tidak hanya sebagai penyemangat ketika diminum pada pagi hari, namun ada beberapa manfaat dalam bidang kesehatan yang dimiliki oleh daun teh. Salah satunya adalah bisa digunakan untuk obat kolesterol. Cara membuatnya juga sangat mudah. Ambil daun teh hijau dengan ukuran 7 gram saja. Kemudian seduh daun teh tersebut bersama dengan air panas. Tutup dan biarkan selama kurang lebih 10 menit. Setelah 10 menit segera nikmati ramuan teh hijau tersebut selagi masih hangat.

 

Add Comment