TV Online : Marquez Takluk pada Dovizioso di MotoGP Austria

TV Online – MotoGP seri Austria barusan berjalan cukup menegangkan. Memanglah seperti ini harusnya balapan. Buat penontonnya tegang, dikarenakan balapan bukanlah pawai motor keren, ticket nontonnya mahal juga kan. Jadi saya berterima kasih pada Andrea Dovizioso serta Marc Marquez yang buat balapan jadi menegangkan. Kok tidak say thank you pada Valentino Rossi? Terima kasih juga lah.. tengkyuh karna Vale finish ke-7, urutan sama waktu dia start.. serta tidak turun urutan.. tengkyuh.

Seperti yang di tayangkan oleh situs streaming tv online www.ningaltv.com Andrea Dovizioso dengan perkasa memenangkan MotoGP Austria. Kemenangannya tidak mudah karna ia dibombardir oleh duo Honda, Marquez serta Pedrosa. Waktu kwalifikasi duo Ducati, Dovizioso serta Lorenzo memanglah mencatat hasil yang cukup bagus. Dovizioso start ke-2 serta Lorenzo start ke-3. Sesaat Yamaha cukup melempem, Valentino Rossi justru kudu start dari urutan tujuh.

Jalannya Balapan

Balapan terbagi dalam 28 lap. The Doctor memakai medium untuk ban medium serta hard. Sementara start Marquez merangsek ke depan, tetapi Lorenzo segera menggantikan pimpinan balapan. Vale naik ke urutan 4. Di lap ke-3 Lorenzo perlahan menjauh sampai terpaut 1 detik dengan Marquez di urutan dua. Vinales lalui Vale buat urutan 4 namun Vale melawan, Vale masih di urutan empat.

Vinales belum juga menyerah serta berupaya melawan balik namun di satu tikungan ia melebar serta turun ke urutan 7. Lap ke-4 Vale mencatat fastest lap 1 : 24 : 441. Urutan top 4 pada lap ke-5 yaitu Lorenzo, Marquez, Dovizioso serta Valentino Rossi. Empat rider ini tidak jauh jaraknya jadi perubahan urutan bisa saja terjadi.
Lap ke-6 Danilo Petrucci balik ekgarasi karnamasalah teknik. Marquez semakin mendekati Lorenzo serta buat Lorenzo dalam desakan. Dovi juga semakin mendekati Marquez. Lap ke-7 Dovi berhasil lalui Marquez menjadi urutan tiga. Duo Ducati di urutan 1 serta 2 saat ini. Could be Ducati’s day. Tau tim mate nya mendekat, Lorenzo semakin menghimpit gas motornya.

Lap ke-8 Zarco di urutan 5 semakin mendekati Vale persis seperti Marquez yang melekat ketat Dovizioso. Lap ke-9 Marquez yang memburu Dovizioso sukses lalui Dovi jadi urutan 2. Sementara Lorenzo terpaut 0, 3 detik dari Marquez. Marquez yang on fire memburu Lorenzo sampai jaraknya nempelll bener. Marquez memang suka nempel nih.

Di lap 12 berlangsung tindakan menegangkan. TV Online Marquez yang melekat ketat Lorenzo bersiap overtake dengan urutan side by side. Ehhhh Dovizioso ikut-ikutan side by side masa. Jadi dah urutan lapis 3 dengan kata lain burger itu Lorenzo, Marquez serta Dovizioso. Namun Marquez berhasil lolos dari keribetan ini serta ngacir ke urutan 1 meninggalkan Dovi di urutan dua serta Lorenzo di tempat 3.

Vale yang cukup tercecer lakukan kekeliruan yang mengakibatkan ia turun ke urutan enam karena diovertake Pedrosa serta Zarco. Lap ke-4 belas Vale kembali lakukan kekeliruan dengan melebar di satu tikungan. Ia turun ke tujuh sesudah diovertake Vinales. Lap ke-5 belas Pedrosa berkompetisi dengan Lorenzo berebut urutan tiga. Crew Honda tampak tegang. Pedrosa ambil alih urutan 3 sesudah berhasil melalui Lorenzo dari bagian sisi dalam.
Marquez yang memimpin balapan juga sama lakukan kekeliruan seperti Vale, ia melebar sampai Dovi berhasil merebut pimpinan balapan. Marquez memburu Dovi, ia belum juga menyerah. Mungkin saja Marquez seringkali denger lagu D’Masiv kali ya.. janganlah menyerah… janganlah menyerah hehe. 9 lap tersisa Dovi alami desakan karna Marquez melekat ketat. Overtaking yang halus banget dari Marquez berhasil buat Marquez jadi pimpinan balapan.

Di sisa 8 lap Jack Miller terjatuh serta out dari balapan. Streaming tv online Dovi menguber Marquez di 7 lap tersisa serta yesssss Dovi berhasil ambil alih urutan. Tetapi belum juga aman karna Marquez serta Pedrosa memburu Dovi. Ducati vs Honda serta Yamaha jadi penonton. Marquez berupaya overtake namun Dovi dengan cerdas tutup racing line Marquez. Terlihat banget Marquez bernafsu menguber Dovi.

Sesi lap-lap akhir berjalan sangat menegangkan. Pedrosa tau ia susah melawan jadi ia stabil di urutan tiga serta melindungi jarak. Sama stabilnya dengan Vale yang berada di urutan tujuh. Stabil banget. Last lap.. Marquez serta Dovi bertanding habis-habisan. Sampai di tikungan akhir, Marquez berusaha memotong jalan Dovi… hampir saja terlibat kontak namun, untung Dovi dapat menghindar dannnn Dovi ngacir ke garis finish. Dovi juara, ia menyelamatkan Italia serta Marquez finis ke-2.

TV Online Indonesia Tampak dalam balapan ini Dovizioso sangat dewasa, tidak emosian yang buat ia grasa grusu dalam balapan. Enjoy saja gitu hadapi anak bandel si Marquez. Di samping motornya memang tokcer banget di Austria. Lorenzo finis ke-4.. lumayan juga. Vinales juga lumayan karna ia finis dimuka Vale. Vale juga lumayannn karna ia finis dimuka Bautista. Semua lumayannnn.

Add Comment