Gadget Hilang? Ini Langkah Putus Hubungan dari Account Gmail di Semua Perangkat

Tak tahu waktu itu smartphone, laptop atau tablet anda hilang ; atau tengah meminjam laptop seorang serta lupa log out. Adakalanya kondisi itu sangat mungkin orang tidak mempunyai urusan bisa lihat semua isi e-mail anda.

Tidak sering di ketahui banyaknya pemakai, Google nyatanya sediakan satu feature dimana mereka bisa log out dari semua piranti–baik mobile atau komputer– yang tersambung dengan gampang serta cepat.

1. Log in ke account Gmail anda dari peramban apapun

2. Gulir ke sisi bawah Inbox serta pas di kanan bawah ada tulisan ” Last akun activity “. Disini, anda bakal temukan tautan dengan tulisan ” Details “.

3. Click tautan itu serta bakal ada jendela popup yang menghadirkan semua kesibukan account Google anda serta satu tombol untuk mengakhirnya.

Bila anda menginginkan meyakinkan semua account Google anda telah log out dari piranti yang pernah tersambung, jadi anda cukup click tombol itu. Tetapi, anda dapat juga mengecek kesibukan serta mengindentifikasi aplikasi serta piranti apa yang telah tak anda akses lagi.

Waktu jendela popup itu nampak, anda dapat lihat browser, piranti, aplikasi atau mail server (POP atau IMAP) yang tersambung dengan account Google di kolom ‘Access Tipe “.

Bila anda terasa tak mengetahui kesibukan itu, ada peluang ada seorang yang sukses nge-hack account anda serta mesti selekasnya merubah password account.

Di kolom ” Authorized Application “, anda dapat mengklik ” Show details ” serta ” Manage Accont Access “, untuk memperoleh daftar komplit aplikasi apa sajakah yang tersambung dengan Gmail, Dealer Pulsa All Operator.

Terkecuali memberi info yang lebih detil, anda juga bisa memakai tombol ” Remove ” untuk memutus jalinan aplikasi itu dengan account Gmail anda.

Add Comment