Kuliner Suki Time Dengan Sensasi Berbeda

 

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang menawarkan banyak hal kepada wisatawan. Selain tempat wisatanya yang menarik, bandung juga terkenal dengan sejuta kuliner asyik yang patut untuk dicoba. Tak heran jika hari libur tiba, bandung menjadi destinasi utama bagi wisatawan baik domestic atau pun mancanegara untuk menghabiskan waktu libur yang dimiliki. Nah, bagi Anda yang menjadikan Bandung sebagai destinasi berwisata, maka jangan sampai ketinggalan untuk mencicipi kuliner enak yang ditawarkan di kota kembang ini. Rasanya sangat disayangkan jika sudah sampai di Bandung namun Anda tak juga mencicipi kelezatan menu yang disajikan.

Suki-Time-Food

Suki Time Food

 

Suki Time dengan cirikhas yang bikin nagih

 

Di bandung tidak kurang dari empat tempat makan yang akan menawarkan menu suki. Ada noble house, bandung suki, Suki Time, dan juga raa cha. Suki time memiliki menu suki yang cukup unik. Selain memiliki dua kuah, kaldu ayam, dan tom yam, restoran di grand aquilla hotel, jalan Dr. djunjunan ini memiliki beragam pilihan isian suki dengan menawarkan bentuk yang menarik. Winnnie Chandra selaku Director Grand Aquila Hotel mengungkapkan jika pihaknya menawarkan bentuk spongebob, penguin, dan burung. Total sejumlah 50 pilihan suk, resto ini telah menawarkan sensasi makan suki yang sangat spesial. Untuk kisaran harga, suki yang ditawarkan di Noble House ini dibanderol dengan harga mulai dari 10 ribu ampai 29 ribu rupiah.

Suki-Time

Suki Time

Berbagai pilihan sajian Suki

 

Kuliner suki di Bandung memang sangat banyak. Sebagai pecinta kuliner kita memiliki banyak pilihan yang bisa kita pilih sesuai dengan selera kita. Restoran yang juga menyediakan menu suki salah satunya adalah suki time. Restoran yang buka di tahun 2011 ini memiliki 55 jenis suki yang bisa dipilih sesuai dengan selera Anda. Suki yang ditawarkan mulai dari sayuran, seafood, jamur, hingga jenis daging-dagingan. Beberapa suki pun juga dibentuk dengan sangat menarik. Ada penguin’s eff dan uga prawn birdie. Untuk kuahnya, di Suki Time memiliki dua jenis kuah yaitu kuag kaldu ayam kampong dan kuah tom yam.

 

Operational menager Suki mengungkapkan jika untuk kaldunya waiters dari restoran Suki Time akan menyarankan untuk menambahkan garlic goreng guna menambah cita rasa kaldu. Selanjutnya, untuk tom yam tidak akan ditambahkan apa-apa lagi. Sangat banyak bukan menu suki yang ada di restoran Bandung dan salah satunya di Suki Time? Maka dari itu, tak heran jika Bandung mendapatkan julukan sebagai kota dengan sejuta kemenarikan. Harga yang ditawarkan pun juga sangat bersahabat sesuai dengan kantong masyarakatnya. Maka dari itu, bagi Anda wisatawan domestic jangan sampai ketinggalan untuk menjajal menu kuliner yang ada di Bandung khususnya di Suki Time. Selamat mencoba kuliner di Bandung.

Add Comment