Jenis Tas Pria Yang Direkomendasikan

Saat ini fashion tidak hanya milik pakaian dan juga celana, namun tas juga sudah menjadi fashion yang harus dimiliki. Tidak hanya unssstuk kaum hawa, kaum adam pun tidak mau ketinggalan untuk membuat tas menjadi bagian penting untuk menunjang fashion mereka. Namun ada beberapa tips untuk memilih tas pria yang sesuai dengan penampilan anda agar tidak salah gaya. Dan juga pria bisa memilih tas yang cocok digunakan untuk kegiatan mereka yang beragam. Berikut tips untuk memilih tas pria yang direkomendasikan

  1. Pilih Warna Netral

Warna yang netral akan memudahkan kita untuk mencocokanya dengan pakaian dengan warna apapun, dan juga terlihat lebih elegan karena tidak mencolok. Terlebih untuk kamu yang tidak suka menjadi pusat perhatian maka pilihlah apapun itu dengan warna-warna yang netral.

 

  1. Tas Jenis Backpack

Backpack merupakan jenis tas punggung yang banyak diminati oleh kaum pria. Seiring dengan berkembangnya zaman dan teknologi maka backpack pun juga menyesuaikan dengan berbagai kondisi yang dibutuhkan di pasaran.

Sehingga tas jenis backpack juga mengeluarkan model tas yang cocok digunakan untuk naik gunung, pergi kesekolah, membawa laptop dll.

 

  1. Tas Jenis Briefcase

Tas jenis ini cocok digunakan untuk menunjang penampilan para eksekutif muda, terutama untuk kaum pria yang memang suka tampil simple dan formal. Tas jenis briefcase meripakan tas tangan jinjing berbentuk kotak yang biasanya digunakan untuk membawa dokumen-dokumen ataupununtuk menyimpan file. Pada walnya tas ini memang terlihat ribet dengan memiliki banyak kantong. Namun dengan seiring perkembangan di dunia fashion tas, maka tas ini dibuat menjadi sederhana mungkin dan lebih fungsional. Untuk bahan dari tas ini sendiri biasa nya terbuat dari kulit, namun juga ada yang terbuat dari bahan lain.

 

  1. Tas Jenis Cluth Bag

Jika kita mendengar cluth bag, maka yang terlintas dipikiran kita adalah tas perempuan. Ya memang pada awalnya pabrik tas ini hanya dikonsumsi oleh kaum hawa, namun dengan seiring berkembangnya dunia fashion maka tas ini juga dirancang untuk menjadi tas pria. Tas ini hanya bisa digunakan untuk membawa barang-barang yang penting saja, karena ukuran nya yang kecil.

Di atas adalah jenis tas pria masa kini yang kren dan trendi, jika tertarik untuk membeli nya maka jangan lupa untuk di sesuaikan dengan fungsi nya.

Add Comment