Inikah Harga Motorola Moto Z di Indonesia?

Lenovo bakal selekasnya menginformasikan hadirnya hp tidak tebal Motorola Moto Z di Indonesia. Harga piranti itu masihlah misterius, namun terakhir nampak ” bocoran ” info dari satu website kamera lokal.

Di situsnya, toko kamera itu mengatakan harga bundling Motorola Moto Z dengan aksesories modular Moto Mods Hasselblad True Zoom sebesar Rp 12 juta.

Di market luar negeri, Moto Mods Hasselblad True Zoom di ketahui miliki banderol 250 dollar AS atau sekitaran Rp 3, 4 juta.

Ada pula paket bundling Moto Z dengan Moto Mods Insta Berbagi Projector dengan harga Rp 13 juta. Aksesories Insta Berbagi di ketahui berbanderol 300 dollar AS atau sekitaran Rp 4 juta di market luar negeri.
Screenshot satu website toko kamera lokal di Indonesia yang menghadirkan harga bundling Motorola Moto Z dengan aksesories Moto Mods Hasselblad True Zoom.
Dengan hal tersebut, dapat disangka kalau harga Moto Z ” polos ” dengan kata lain tanpa ada penambahan aksesories Moto Mods di Indonesia kelak sekurang-kurangnya bakal sekitar di angka Rp 8 juta sampai Rp 9 juta. Spesifikasi Handphone

Moto Z yaitu smartphone flagship garapan Motorola (saat ini dipunyai Lenovo) yang mempunyai bodi begitu tidak tebal dengan ketebalan cuma 5, 2 mm.

Hp itu mempunyai feature andalan berbentuk aksesories komponen modular “Moto Mods” yang dapat diganti-ganti serta mempunyai bermacam jenis manfaat.

Moto Mods Hasselblad True Zoom diatas, umpamanya, berperan memberi unit kamera dengan resolusi 12 megapiksel serta lensa zoom 10x. Sesaat, Moto Mods Insta-Share mempunyai proyektor mini.

Harga Moto Z Play

Terkecuali Moto Z yang termasuk juga kelas high-end, Lenovo juga merencanakan melaunching Jenis menengah bernama Moto Z Play di Indonesia. Seperti Moto Z, Moto Z Play dapat juga dipasangi aksesories modular Moto Mods.

Toko kamera yang berkaitan ikut menghadirkan bundel Moto Z Play dengan aksesories Moto Mods JBL SoundBoost berbentuk sepasang speaker stereo. Harga nya dibanderol di angka Rp 7, 4 juta.

Bocoran harga Lenovo Moto Z di Indonesia yang dipertunjukkan satu website toko kamera on-line, Selasa (24/1/2017).
Lihat harga internasional JBL SoundBoost yang sebesar 80 dollar AS atau sekitaran Rp 1, 1 juta, ada peluang Moto Z Play “polos” bakal di jual dengan banderol kisaran Rp 6 juta.

Baik Moto Z ataupun Moto Z Play yang tercantum di website toko kamera itu masihlah berstatus “pre-order”, artinya belum ada di toko serta mesti dipesan terlebih dulu.

Saat promo bundel Moto Z serta Moto Z play dengan aksesories Moto Mods mulai berlaku tanggal 27 Januari sampai 5 Februari 2017. Ke-2 hp dijadwalkan mulai di kirim ke pemesan pada tanggal 5 Februari yang akan datang.

Add Comment