Hosting Pesta Berikut adalah Ide Makanan Jus Dingin Terbaik untuk Anda

Dengan musim panas di tikungan, Anda harus merencanakan acara, pertemuan dan pesta yang menyenangkan, bukan? Anda bisa pergi untuk makanan jari dingin kali ini! Anda akan bisa menjaga agar makanan tetap siap terlebih dahulu dan menikmati waktu bersenang-senang tanpa perlu khawatir memasak pada hari itu. Bagian terbaik dari beberapa makanan jari ini adalah bahwa mereka tidak memerlukan memasak yang rumit, yang berarti bisa dilakukan dengan sekejap.

Gagasan untuk Makanan Jari Dingin. beli domain murah

Sandwich
Salah satu makanan jari yang mudah adalah sandwich. Mereka tidak memerlukan terlalu banyak bahan dan mudah dibuat dengan bahan-bahan yang tersedia di rumah juga. Seseorang dapat memilih untuk membuat sandwich sayuran, telur, daging, tuna, tahu atau keju. Jika Anda sadar kesehatan, Anda bisa memilih untuk membuat roti lapis dengan roti gandum atau roti multi-grain. Tip kecil, jika Anda akan menggunakan ini sebagai tambalan di sandwich, roti itu mungkin akan menjadi basah, jadi mungkin tidak mempertimbangkan untuk membuat mereka jauh sebelumnya.

Gulungan
Gulungan membuat makanan jari menjadi menarik. Anda dapat memilih untuk membuat gulungan dan memotongnya menjadi potongan ukuran gigitan dan menggunakan tusuk gigi untuk tetap mengisi gulungannya. Mereka juga mencari makanan sehat. Ada sejumlah ide, yang bisa digunakan untuk membuat gulungan. Favorit pribadi saya adalah mentimun salmon asap gulungan. Rasa tidak enak rasanya, tapi juga memenuhi syarat untuk presentasi piring yang tepat. Dan membuat mereka tidak sulit.

Sayuran dengan Dips
Jika Anda mencari makanan vegetarian, inilah ide yang mungkin ingin Anda gunakan. Bermacam-macam sayuran dapat ditempatkan di samping kemiringan pilihan Anda. Beberapa pilihan termasuk mentimun, tomat ceri, salad hijau, dll. Beberapa keju tahu atau keju cottage juga bisa ditambahkan ke sayuran.

Keju sebagai Starter
Salah satu ide yang paling sederhana adalah mengatur berbagai macam keju. Kebanyakan orang akan menikmati suguhannya. Jangan lupa menyimpan tusuk gigi dengan keju, sehingga menjadi lebih mudah untuk mengambil keju keju. Selain kubus, Anda mungkin ingin mencoba opsi tongkat juga. Anda mungkin memilih untuk membuat gigitan keju sebagai gantinya, jika Anda memiliki cukup waktu di tangan. Karena mereka dipanggang, mereka juga pilihan yang sehat.

Roti bawang putih
Bawang putih roti panggang adalah makanan jari besar. Jika Anda suka memanggang seperti yang saya lakukan, Anda bisa memilih untuk memanggang roti di rumah sendiri. Membuat roti bawang putih tidak memerlukan banyak persiapan namun ini adalah sesuatu, yang populer di semua kelompok usia. Jika ada yang tertinggal, bisa juga dimakan dengan hidangan utama. Bruschetta adalah alternatif yang baik untuk roti bawang putih biasa dan tidak lupa roti bawang putih dengan keju!

Tortilla dengan Dip
Mungkin tidak ada orang, siapa yang tidak suka tortilla. Untuk mengiringi tortilla, Anda dapat memilih untuk membuat berbagai saus yang berbeda, seperti saus guacamole, keju dips, salsa, dll. Celana guacamole adalah favorit sepanjang masa. Jika Anda bukan penggemar berat tortilla dengan dips, pilihan lain yang Anda miliki adalah tortilla rolls. Keju, irisan ham, buah zaitun, dll bisa digunakan untuk membuat gulungan.

Telur deviled
Ada berbagai versi pembuatan telur deviled, juga dikenal sebagai boneka telur. Mereka dapat dengan mudah dibawa untuk tamasya juga. Anda dapat memilih untuk membuat telur deviled dan menyimpannya di kulkas, sampai Anda ingin melayaninya. Bahan yang berbeda bisa digunakan untuk membuat isian pilihan Anda. Saya sering tidak menambahkan terlalu banyak bahan, karena menurut saya telur memiliki selera sendiri dan menambahkan beberapa bahan berbeda justru menghambat rasa aslinya.

Tart
Tart juga membuat untuk menarik makanan jari. Tart lemon sering disukai semua orang. Jika Anda membuat kue tart untuk pesta anak-anak, maka yang terbaik adalah membuatnya berukuran mini. Lebih mudah untuk mengambilnya dan makan, daripada membuat kue bundar besar, yang mungkin tidak nyaman bagi anak-anak untuk makan.

Jika Anda menjadi tuan rumah pesta jangan lupa untuk menyajikan makanan jari ini di mangkuk dan piring yang menarik. Yang terbaik adalah membuat sebanyak mungkin makanan jari terlebih dahulu untuk menghindari kesibukan terakhir. hosting  murah

 

Add Comment