Hanamasa Di Surabaya – Tempat yang Tepat untuk Memanjakan Lidah ala Jepang

Surabaya merupakan salah satu kota yang dijadikan sebagai tempat kuliner favorit di Indonesia. Bagi Foodee yang mampir atau berdomisili di Kota Pahlawan tak ada salahnya mencicipi hidangan yang disediakan hanamasa di surabaya. Terlebih, untuk pecinta masakan Jepang yang siap dimanjakan dengan kenikmatan rasa masakan Negeri Sakura ini.

Hanamasa merupakan restoran Jepang pertama di Indonesia. Foodee disini akan dimanjakan dengan berbagai jenis masakan dan minuman ala-ala Jepang. Saat baru sampai di tempat, Foodee akan disambut dengan keberadaan pelayan wanita berbusana kimono ala Jepang. Setelah meja siap, bisa langsung duduk dan peralatan makan pun disiapkan.

Hal yang menarik dari resto Jepang ini adalah setiap pengunjungnya bisa makan sepuasnya, sesuai dengan selera masakan dan minuman yang ada. Nah, konsep yang menggoda bukan?

 

Hanamasa Di Surabaya – Tempat yang Tepat untuk Memanjakan Lidah ala Jepang

Hanamasa Di Surabaya – Tempat yang Tepat untuk Memanjakan Lidah ala Jepang

Menu Hanamasa Surabaya

Sama dengan hanamasa di surabaya di tempat lainnya, disini juga ada hidangan pembuka, utama dan penutup. Nah, mari kita mulai dari hidangan pembuka. Setelah kompor dinyalakan tiap pengunjung bisa mengambil menu makan di meja buffet sesuai selera.

Hanamasa Surabaya menyediakan makanan pembuka yang sehat. Di sini, Anda bisa menikmati kelezatan asinan dan juga kimuchi yang merupakan bagian dari Garden Salad. Selain kimuchi, juga ada oi kimuchi, osinko, kakuteki, spinach, dan potato.

Sementara untuk Foodee yang ingin menikmati Garden Salad dengan paduan saus, bisa dinikmati dengan varian baby corn, sweet corn, lettuce, buncis, bunga kol, egg, carrot, dan tomato yang dipadukan dengan kenikmatan saus thousand.

Jika merasa asing dengan menu pembuka diatas, Foodee mungkin lebih familiar dengan hidangan utamanya yaitu yakiniku dan shabu-shabu. Dua makanan utama ini siap membangkitkan selera makan Foodee dengan kelezatan yang dimilikinya.

Untuk yakiniku, Foodee bisa memesannya di salah satu spot ruang makan. Di sana nanti kita bisa temukan daging ayam, sapi, sea food, serta aneka sosis yang ditusuk layaknya satai. Hal yang unik ialah deretan yakiniku yang harus dipesan terlebih dahulu serta adanya kulit ayam dan bawang putih serta daging yang diselang-seling dengan bawang putih yang dijajar.

Hanamasa Surabaya juga menyediakan sea food, daging, dan sayur segar. Sea foodnya sendiri terdiri dari kepiting, udang, dan juga ikan. Di Hanamasa, Foodee bisa menikmati berbagai macam pilihan sup seperti sup ayam, kalbi, misoshiro, tamago shitake, dan tomyamkung. Selain itu, juga ada hidangan selingan seperti tempura dan chicken wing.

Menikmati menu makanan akan terasa kurang lengkap tanpa adanya hidangan penutup. Foodee tak perlu khawatir, sebab Hanamasa menyediakan jenis hidangan ini. Pilihan hidangan penutup yang disediakan antara lain lain puding, rujak, buah, dan juga jajan pasar.

Untuk minuman yang bisa dinikmati antara lain soft drink, es teh manis, aneka jus, es siwalan dan juga Thai tea. Minuman panas yang ada antara lain cappucino, kopi, dan teh. Ada juga milkshake, mixed fruits, dan es leci.

Hanamasa Surabaya menyediakan harga menu yang terjangkau untuk Foodee. Tak perlu khawatir kantung terkuras habis untuk menikmati kelezatan sekaligus kenyamanannya. Karena konsepnya “All you can eat” jadi Foodee cukup bayar sekali saja dan kemudian bisa makan sepuasnya.

Lokasi Hanamasa Surabaya

Outlet Hanamasa sebenarnya tersebar di seluruh Indonesia, khususnya di Surabaya. Untuk Foodee yang berasal dari Surabaya dan ingin mencicipi rasa makanan Jepang, maka datang langsung di Hanamasa Gubeng Pojok, atau Hanamasa yang ada di Tunjungan Plaza IV.

 

Add Comment