Gaya Pria Kurus Yang Kasual Untuk Kondangan

Gaya Pria Kurus Yang Kasual Untuk Kondangan – Untuk menghadiri acara kondangan memang harus memilih baju yang sesuai. Memilih baju memang harus dilakukan agar anda tampak menarik dihadapan para wanita. Memilih baju yang sesaui memang enjadi masalah tersendiri bagi pria. Beberapa pria memang ada yang memperhatikan style gaya yg sesuai. Pasti anda bingung memilih model baju gaya pria kurus apa yang harus dikenakan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan gaya pria kurus yang kasual untuk kondangan Untuk acara kondangan dapat memilih atasan blazer dengan perpaduan ceana bahan dengan sepatu kets. Model baju ini akan membuat anda terlihat kasual dan keren dihadapat para tamu undangan.

Gaya Pria Kurus Yang Kasual Untuk Kondangan

Selanjutnya anda juga dapat memilih gaya pria kurus berupa baju atasan dengan perpaduan celana bahan dan sepatu pantofel. Dengan model bajau tersebut membuat anda tampak lebih menawan. Untuk menghadiri acara kondangan juga cocok mengenakan blazer degan kemeja yang senada. Untuk bawahannya dapat memilih model celana jeans dengan warna yang sama. Memilih kemeja dan jeans menjadi trendd baju pria kurus yang sesuai. Anda dapat menambhakan blazer dan kasesoris pada kanting blazer tersebut. aksesoris tadi akan membuat penampilan anda lebih rapi da kasual.

Seanjutnya terdapat model gaya pria kurus baju kemeja dengan perpaduan dasi yang tidak kalah menarik. Kemudian anda juga dapat memilih sepatu pantofel yang kece saat dipakai. Dasi memng menjadi kesukaan bagi para pria. Anda dapat memilh model outer juga. Model baju ini tetap akan membuat penampilan anda lbih keren. Model baju kemeja dengan jeans memang menjadi trend fashion bagi para pri. Selanjutnya anda dapat memilih model baju kemeja derta rompi yang tidak kalah menarik. Untuk enghadiri acara kondanagn juga dapat memilih model rompi yang ditumpuk dengan baju lain. Yang terpenting ialahbentuk tubuh anda.

Model kemeja dan celana bahan juga cocok dikenakan dengan model dasi. Dengan model tersebut anda tetap kece. Untuk menghadiri acara kondanag juga dapat memilih setelan jas dengan celana bahan yang memiliki warna yang sama. Untuk mempermanis yampilannya amak dapat menambahlan dasi. Untuk kemeja gaya pria kurus dapat memilih warna putih agar terkesan lebih kasual. Untuk acara yang lebih sanatai maka dapat memaukan kaos, celana bahan dan blazer dengan sepatu kets. Model baju ini memang sederhana namun tidak menguragi kesan modisnya. Umtukmemilih wrnanya juga usahakan sama agar enak untuk dilihat serta tidak terjadi tabrakan warna. Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih.

Add Comment