Desain Langit-Langit Kamar Tidur

Desain Langit-Langit Kamar Tidur

Kamar tidur tentu merupakan sebuah ruang privat di rumah anda. Sebagai tempat beristirahat, membuang lelah, dan melakukan kegiatan pribadi. Desain kamar tidur sebaiknya disesuaikan dengan karakter penghuninya, karena beberapa tingkat kenyamanan, berbeda antara setiap orang. elemen dan unsur desain interior kamar tidur meliputi dinding, furnitur, aksesoris, hingga plafon yang menutupi langit-langit.

Saat memikirkan tentang langit-langit rumah, yang pertama terlintas adalah soal warna yang biasanya putih dan modelnya yang cenderung flat. Plafon dan langit-langit biasanya adalah salah satu elemen yang tidak terlalu mendapat perhatian saat mendesain dan mendekorasi. Padahal desain langit-langit yang bagus tentu bakalan memberikan pengalaman yang berbeda dan unik pada setiap ruang. Backdrop Decoration Wedding Inspiration

Banyak model dan gaya plafon yang digunakan untuk menghiasi langit-langit kamar tidur. Dari yang polos minimalis hingga perpaduan natural-modern. Berikut beberapa contoh desain langit-langit kamar tidur yang mampu menambah kenyamanan dan visualisasi kamar tidur yang makin atraktif. 

1. Gaya Minimalis

Lampu kamar menjadi backlight yang disimpan di belakang plafon. Gaya minimalis ini membuat langit-langit kamar tidur terlihat lebuh luas karena tidak ada tambahan aksesoris lampu.

2. Gaya Natural

Gaya natural dapat dicitrakan dengan penggunaan elemen kayu. Kombinasi plafon dan lantai yang terbuat dari kayu tanpa cat, manampilkan kesan pada kamar tidur Anda.

3. Gaya Industrial

Pipa-pipa, besi, metal, serta rangka beton yang dominan adalah ciri khas gaya desain industrial. Kombinasi dengan pilihan warna monokrom menambahkan kesan elegan yang ditawarkan. Crochet Home Decor

4. Gaya Modern

Lampu LED yang menyatu dengan badan plafon atau backlight yang dikombinasikan dengan aneka macan aksesoris pada bagian dinding, manampilkan gaya desain futuristik yang begitu hidup.

Sumber : Home Interior Design

Add Comment