Bawang Putih Untuk Obat Darah Tinggi

Bawang Putih Untuk Obat Darah Tinggi

Bawang Putih untuk Obat Darah Tinggi Darah tinggi merupakan salah satu penyebab terbesar kematian dalam setiap tahun. Hal ini terjadi karena darah tinggi mempunyai hubungan terhadap penyakit kardiovaskular dan mengarah ke jantung. Karena itulah darah tinggi menjadi salah satu jenis penyakit yang disebut sebagai pembunuh diam-diam. Penyakit darah tinggi memang harus segera mendapat perhatian serius. Karena jika terus dibiarkan, penyakit ini akan terus menaik pada level yang lebih membahayakan nyawa dan bisa menyebabkan kematian.

Obat Darah Tinggi
Bawang Putih Untuk Obat Darah Tinggi

Kurangnya pengetahuan dan ketidaksadaran terhadap kesehatan menjadi salah satu faktor yang dapat menyebabkan banyaknya kematian akibat darah tinggi. Untuk itu, anda harus lebih berhati-hati dan lebih waspada terhadap kondisi kesehatan. Cara yang tepat untuk mengatasi darah tinggi adalah dengan melakukan pengobatan alami. Alternatif pengobatan alami bisa anda lakukan dengan menggunakan bawang putih.

Bawang putih yang Indonesia lebih umum digunakan sebagai rempah-rempah dalam masakan, ternyata mempunyai banyak khasiat untuk kesehatan. Salah satu khasiat bawang putih adalah untuk mengatasi darah tinggi. Bahkan pengobatan darah tinggi dengan bawang putih ini telah dipercaya dan digunakan diseluruh Dunia.

Sudah sejak lama bawang putih ini dianggap baik untuk penyembuhan penyakit hipertensi. Yang menjadi alasan utama bawang putih digunakan sebagai pengobatan darah tinggi adalah karena sifat bawang putih yang khas dan sangat berkhasiat dalam mengatasi penyakit. Sifat umum yang ada pada bawang putih seperti antibakteri, antivirus, dan antijamur alami tentu sangat membantu dalam pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk darah tinggi, demam, herpes, alergi, hingga penyakit kolesterol tinggi dan masalah jantung.

Bawang Putih Untuk Obat Darah Tinggi

Menurut hasil penellitian bawang putih yang telah dilakukan oleh para ahli, terbukti dalam bawang putih terdapat kandungan seperti : Inhibitor ACE alami, adenosine, allicin, Magnesium, fosfor dan sulfer. Zat-zat inilah yang menjadikan bawang putih mempunyai efek yang sangat baik dalam penurunan tekanan darah. Bahkan hasil penurunan darah tinggi dengan bawang putih terbukti sangat sigifikan.

Cara konsumsi bawang putih untuk menurunkan tekanan darah tinggi ;

Ambil 3-5 siung bawang putih yang sudah dicuci bersih. Tumbuk bawang putih hingga halus dan campurkan sedikit air. Minum air hasil perasaan 3 kali dalam sehari. Selain mengolahnya, anda juga bisa mengkonsumsi bawang putih dengan keadaan bersih untuk dijadikan kapsul atau dijadikan lalapan bersama nasi putih. beritaharianmu

Add Comment