Apa yang Harus Dilakukan Bila Pacar Cuek ?

Apa yang Harus Dilakukan Bila Pacar Cuek ? Apakah benar ia merasa nyaman dan kepengin melanjutkan hubungan ini atau enggak. Ciri yang satu ini juga bisa dimiliki oleh pria yang cuek tapi sebenarnya sayang. Nggak mungkin kan?

arti mimpi pacar 3

Perhatian pacar yang cuek bisa berupa waktu luang bersamamu atau kedatangannya secara tiba-tiba. Apa ya alasan terbesar kenapa cowok tiba-tiba cuek? Simak artikel tentang 9 cara menghadapi pacar yang cuek berikut: Jika pacarmu jarang memberikan kabar, apalagi menanyakan kabarmu, jangan biarkan pikiranmu menduga hal-hal yang negatif. Jika melakukan B, takut pasangan marah. Tidak selamanya mereka harus terus menerus memperhatikan pasangan.

Merasa sang pacar jadi lebih cuek, tidak perhatian lagi, tidak seperti sewaktu PDKT dulu. Ia berubah sikap karena ia takut kalau memberitahu kenyataannya kepada kita. Ketidaksampaian rasa sayang itulah yang membuatnya terlihat cuek di hadapan pasangannya meskipun sebenarnya dia sangatlah sayang kepada pasangan wanita. Jadi kurang pengertian adalah salah satu sebab Kenapa pacar berubah / cuek.

Dia tidak bisa langsung tahu kalau raut wajahmu berubah cemberut, apalagi menebak kenapa kamu kesal. Mempunyai pacar cuek akan membuat kamu sering kesal. Dia tidak dapat mengenali ekspresi wajahmu yang cemberut dan menebak alasan kenapa kamu kesal. Mereka perlu waktu untuk merenungkan bagaimana solusi terbaik untuk masalah yang dihadapi. Jadi terimalah dia apa adanya dengan setulus hari. Lakukan secara tulus karena memang ingin memperhatikan, tanpa mengharapkan balasan dari dirinya.

Apakah ada kegiatannya yang membutuhkan prioritas atau perhatian paling utama, misalnya ada ujian, tugas kantor keluar kota, dikejar deadline, dirinya saat itu lagi sakit, atau ada keluarganya lagi sakit. Pada kedua hari tersebut, pria tidak boleh main game ataupun mengurus pekerjaannya, dia harus fokus memberikan perhatian sepenuhnya pada kekasihnya. Sementara perempuan cenderung memilih melampiaskan langsung dengan menangis. Tanya baik-baik padanya agar hubungan anda bisa kembali romantic.Ketika anda mendapati pacar anda cuek bukan kepalang, satu tips dari 10 tips menghadapi pacar yang cuek yang bisa anda coba adalah berilah perhatian kepadanya.

Baca juga : http://artimimpipacar.org/

Jika anda ingin membuatnya tak cuek dan merasa nyaman di dekat anda, tak ada salahnya anda menunjukkan perasaan anda. Kamu harus berani mengambil sikap yang tegas dengan menanyakan arah hubungannya kepada pacar, apakah berlanjut ataukah putus. Kalau anda biarkan ini terlalu lama, maka bisa saja pacar anda tidak cuek lagi, tapi malah berpaling ke lain hati. Yang terjadi hanyalah kesalahpahaman dan kelalaian untuk saling mengerti.

Add Comment