6 Jenis Lampu Led yang Mesti Anda Ketahui, Jangan Sampai Ketinggalan Tren Lampu yang Satu Ini Ya

Seperti halnya yang telah dibahas dalam artikel sebelumnya bahwa lampu trend led ini memiliki berbagai jenis yang sangat beragam dan menarik sesuai dengan kebutuhannya, yang sayang sekali apabila anda lewatkan begitu saja untuk itu maka ikutilah ulasan mengenai berbagai jenis lampu led murah ini. Agar nantinya anda dapat ikut meramaikan trend lampu led  sehingga anda tidak bingung lagi untuk menentukan pilihan pada jenis yang anda sesuaikan dengan kebutuhan, dan bisa mendapatkan jenis lampu led yang sesuai tersebut. Jenis lampu yang satu ini adalah lampu berwarna warni yang menyala secata bergantian dan lampu ini merupakan lampu yang cocok digunakan sebagai hiasan pada sebuah perangkat elektronik dan juga pada berbagai jenis mainan anak, lampu ini cocok bagi anda yang ingin memulai bisnis seputat hal tersebut nama lampu jenis ini adalah bicolod led. Lalu ada jenis lampu lainnya yang berfungsi untuk sekedar hiasan saja ataupun juga sebagai indikator yang biasanya tetdapat pada alat – alat elektronik dan juga rumah tangga, nama lampu jenis ini adalah miniature led.

Disebuah jalan pastinya sering kali anda melihat ada sebuah papan iklan yang dipasang begitu saja dipinggit jalan, memang benar pinggiir jalan adalah tpat yang strategis sebab banyak orang yang akan berlalu lalang. Namun apakah anda yakin bahwa papan iklan yang dipasang begitu saja dipinggir jalan akan dibaca oleh orang – orang tersebut ?, maka dari itu semestinya jika memang anda ingin membuat papan iklan yang dapat dibaca oleh orang banyak pikirkanlah juga sesuatu yang dapat membuat orang tertarik untuk membacanya. Dan bagi anda yang ingin memasang iklan dipinngir jalan dengan banyak orang yang membacanya, maka cobalah dengan menggunakan lampu led  yang cocok digunakan untuk hal tersebut yaitu lampu flux led yang dapat membuat papan iklan lebih menarik, dan untuk infonya jenis ini  membutuhkan daya yang lebih besar dibandingkan dengan jenis lainnya.

Nah untuk jenis lampu yang satu ini yaitu jenis lampu yang banyak digunakan sebab sesuai dengan fungsi yang lebih banyak diperlukan masyarakat, yaitu untuk penerangan ruangan, sebagai lampu emergency, digunakan sebagai lampu senter, ataupun juga sebagai hiasan saja. Laampu ini memiliki ukuran juga dengan chip yang kecil nama lampu jenis ini adalah Surface Mount Device ( SMD ) LED. Kemudian yang kelima adalah jenis inovasi dari lampu led SMD, yang dimana cahaya yang terpancar akan lebih menyebar secara merata sebab dalam satu papam terdapat ribuan chip nama lampu jenis ini adalah Chip On Board ( COB ) LED. Kemudian jenis yang terakhir adalah jenis lampu led yang memiliki cahaya paling kuat, namun jenis ini akan cepat panas sehingga harus berada pada tempat yang dapat menyerap panas dengan mudah, nama lampu jenis ini adalah high power led.

Add Comment