3 Alasan Kenapa Kamu Harus Coba Pomade Suavecito

danajets.com – Bingung memilih produk tata rambut untuk mengatur rambutmu yang bergelombang dan keriting? Kenapa tak coba pomade produk Amerika yang sudah dikenal kualitasnya oleh pria-pria di seluruh dunia.

Ini merupakan pomade berbahan dasar air yang nyaman di rambut dan mudah dibersihkan. Holdnya kalah dengan pomade oil based?

Tenang saja, varian suavecito pomade bahkan ada yang mengkombinasikan bahan dasar air dan minyak sehingga daya rekat yang dihasilkan pomade ini seperti yang kamu harapkan.

Dan lebih istimewanya lagi, pomade ini gampang sekali dihilangkan dari rambutmu. Cukup keramas dengan shampoo, rambutmu akan kembali seperti semula.

Masih belum tertarik mencoba suavecito dengan berbagai variannya? Ini beberapa alasan yang membuat kamu harus mencoba pomade yang juga pernah dipakai pria sekelas CR7 tersebut:

1. Aman di rambut dan kulit kepala
Ini yang selalu dipikirkan oleh para pria yang peduli dengan kesehatan rambut. Soal efek samping di rambut dan juga kesehatan kulit kepala secara umum.

Beberapa pomade berbahan dasar sintetis memang akan memberikan efek samping kepala terasa sakit. Terlebih bagi mereka yang memiliki alergi tersendiri, memilih pomade harus benar-benar diperhatikan.

2. Rapi lebih lama dengan kenyamanan yang terjaga
Mau rapi kok pakai lengket-lengket kotor nggak nyaman? Ini yang dihindari oleh suavecito pomade. Dengan tampilan warnanya yang bening dengan berbagai warna, pomade ini nyaman banget di rambutmu meski kamu pakai seharian hingga sore.

Nggak lengket dan helm motormu tetap bersih. Holdnya yang maksimal dapat membantu tatanan rambutmu tahan lebih lama. Kamu hanya butuh sisir kecil untuk mengembalikan sedikit bagiannya yang terhurai.

Selebihnya rambutmu akan rapi kembali.

3. Pomade yang bikin kamu bener-bener jadi cowok
Dalam hal aroma, suavecito pomade bikin kamu bener-bener jadi cowok. Nggak seperti pomade kebanyakan dengan aroma yang terlalu harum mencolok, bikin kamu mirip dengan aroma wanita.

Suavecito dipilih banyak pria salah satu alasannya karena aromanya yang bikin cowok bener-bener jadi cowok.

Terdapat banyak varian suavecito yang disesuaikan dengan kebutuhan pria di seluruh dunia, termasuk Indonesia yang memiliki iklim tropis.

Kamu bisa beli suavecito pomade yang asli di toko online pomadewarna.com

Add Comment